Joe Taslim Terkesan Keramahan dan Kesopanan Song Joong Ki

Kamis, 24 November 2016 - 22:30 WIB
Joe Taslim Terkesan Keramahan dan Kesopanan Song Joong Ki
Joe Taslim Terkesan Keramahan dan Kesopanan Song Joong Ki
A A A
JAKARTA - Keramahan Song Joong Ki memberikan kesan yang mendalam bagi Joe Taslim. Keduanya bertemu saat sama-sama menghadiri ajang penghargaan Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Awards beberapa waktu lalu.

Menurut Joe, meskipun sudah tenar, Joong Ki bukanlah sosok yang sombong. Aktor Descendants of the Sun itu bahkan sangat ramah kepada Joe.

"Iya, dia sopan banget sama kita dan ramah banget," ungkap Joe kepada Sindonews di Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Sayangnya, pertemuan itu berjalan singkat. Joe dan Joong Ki sama-sama tidak punya banyak waktu untuk bertemu dan mengobrol. Mereka pun tak sempat bertukar nomor telepon untuk bisa berkomunikasi lebih lanjut. Meski begitu, Joe dan Joong Ki sempat foto bareng dan foto itu sempat diunggah Joe di akun Instagram-nya.

Sementara itu, Joe mengaku sangat bangga bisa menggondol satu penghargaan Best APAN Star Award yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Oktober lalu. Dia sangat senang bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang tersebut.

"Banggalah, karena saya satu-satunya perwakilan dari Indonesia. Jadinya saya senang banget dan enggak nyangka bisa dapatkan penghargaan tersebut," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)